Kamis, 13 Desember 2012

Project X

adalah suatu proyek pertukaran tema entri blog antara saya, dengan para penulis lain. para penulis diberi  kebebasan dalam mengartikan tema yang diberikan dan bebas pula dalam memvisualisasikannya, baik lewat tulisan, foto, gambar atau apa saja selama masih ada korelasinya dengan tema yang telah ditukar.

pada project x pertama, saya mencoba menukar tema entri blog saya dengan Babon Van Brulapen, seorang anak muda berbakat dalam memvisualisasikan ide ide liarnya dalam media fotografi. tema yang saya pilih adalah "gelas", sedangkan tema yang dipilih Babon adalah "piring". jadi pada posting berikutnya, saya akan menulis tentang tema yang dipilih Babon, yaitu "piring" dan sebaliknya juga buat Babon.

semoga project ini dapat terus berlangsung.

selamat ber-Project X ria!